catatan free member blakblakan.com

· Tak Berkategori
Penulis

 peluang usaha

Pengalamandan Ilmu Menjadi Member FREE BlakBlakan

Saya Adalah Member di BlakBlakan.com sebuah situs yang dikelolah Rudy Setyawan Marketting internet asla Indonesia.Sebelum Menjadi member di BlakBlakan.com plus Golden Life.Saya masuk kategori Gaptek.pengetahuan saya sebatas membuat akun untuk Email dan Face book. Hingga suatu hari saya bertemu dengan seorang teman dan biasalah ketika baru berjumpa lagi dengan seorang teman pertanyaan normative sering dilontarkan seperti “bagaimana kabar? Dan lain sebagainya tapi ada satu yang menarik ketika menanyakan pekerjaan beliau saat ini dan dengan spontan menjawab “PKO” sampai bertanya lagi “apa sih PKO itu” dan beliau kembali menjawab  “Pedagang Kaki lima Online” dan menjelaskan kalau dia (si teman) sekarang ini melakoni bisnis online karena saat ini belum mempunyai produk atau barang yang akan di jual sendiri maka si teman menjadi Affiliter (Perantara) dan ketika itu saya juga belum paham apa itu affiliasi!.dan ketika si teman menjelaskan banyak istilah saya Cuma mengangguk agar tidak dikatakan bloon.lalu kemudian si teman mengelurka secarik kertas dan mencatatkan sebuah alamat atau website replika si teman lalu memberikannya kepada saya dan meminta untuk mencari alamat tersebut lewat internet jika saya ingin belajar dan memulai bisnis online.dan belakangan saya baru saya ketahui bahwa http://www.tekanini.com/rayhanz15  teman yang diberikan itu website replika dari BlakBlakan.com setelah saya juga mendapat website replika atas rekomendasi dari teman.

Berawal pertemuan dengan seorang teman yang merekomendasikan sebuah bisnis online dari BlakBlakan .com yang tidak tahu apa-apa tentang apa itu bisnis online bagaimana cara menjalankan bisnis online, bagaiman cara membuat situs website maupun membuat Blog,pengetahuan itu semua saya dapatkan setelah bergabung dengan BlakBlakan.com.

Jika ingin membandingkan ketika saya menjadi member di BlakBlakan.com dan mengambil paket  lihat table dibwah ini:

Paket Keanggotaan Produk
Bronze Rp 497.000,- 6 Box Golden Tissue + Golden Kit
Silver Rp 1.290.000,- 16 Box Golden Tissue + Golden Kit
Gold Rp 2.790.000,- 35 Box Golden Tissue + Golden Kit
Platinum Rp 5.580.000,- 70 Box Golden Tissue + Golden Kit

Saat itu saya mengambil paket Bronze dan mentransfer uang Rp.497.000.-saya sudah untung dengan mendapatkan 6 Box Golden Tissue + Golden Kit,karena produk dari Golden Life sangat baik untuk dipakai sendiri atau dijual kembali.Antara biaya yang dikeluarkan dengan produk jika dipakai sendiri sudah seimbang artinya ilmu yang saya dapatkan dari BlakBlakan.com Gratis.

Apakah Cuma sampai disitu yang saya dapatkan secara GRATIS 

“Website replika”, email follow up, serta pelatihan dan ebook”Panduan Dasar Membuat Blog di wordpress dan Blogspot dapat di download… semua ini saya dapatkan dengan “cuma-cuma” alias GRATIS!!

Bagaimana dengan Anda apaka tertarik dengan keuntungan yang saya dapatkan sebelum saya mengeluarkan sepeserpun untuk bisnis di BlakBlakan.com.Jangan Anda menunda kesempatan emas ini karena keuntingan anda akan dapatkan secara GRATIS.Tekan atau klik http://www.tekanini.com/rayhanz15

Tinggalkan Balasan

